Passo San Baldo ~ Prestasi teknis Konstruksi Terowongan.

Sedikit Info Seputar Passo San Baldo ~ Prestasi teknis Konstruksi Terowongan. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Passo San Baldo ~ Prestasi teknis Konstruksi Terowongan., kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel News in my Blog, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Passo San Baldo ~ Prestasi teknis Konstruksi Terowongan. Terbaru
link: Passo San Baldo ~ Prestasi teknis Konstruksi Terowongan.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Passo San Baldo ~ Prestasi teknis Konstruksi Terowongan. Terbaru dan Terlengkap 2017

 Terletak di tepi selatan Pegunungan Alpen dan menghubungkan Belluna Val dengan Mareno Val atas ketinggian 706 m (2.316 kaki) - Selatan Italia. Celah gunung disebut SP 635 dan hanya satu jalur yang bisa dilalui, lalu lintas diatur oleh beberapa set lampu. Ada batas kecepatan 30 km / jam (19 mph) dan batas ketinggian 3,2 m (10,5 kaki).

Ada lima konstruksi terowongan yang menembus 'batu besar' disana, dengan banyak belokan tajam atau loop, dan memiliki enam jembatan yang saling menghubungkan. Jalan ini dulu berguna untuk memasok 'Piave', dibangun pada catatan waktu hanya tiga bulan. maka dari itu Ia dijuluki "Street of 100 days" karena masa konstruksi pendek. para Pekerja juga tawanan perang, orang tua, wanita, dan anak-anak dari penduduk setempat. Pada tahap akhir dari pembangunan tercatat 1.400 pekerja. bekerja dalam tiga shift. Untuk transportasi dari artileri berat dan perlengkapan, kelas, meskipun topografi ekstrim, tidak bisa lebih dari 12%. Desainnya masih dianggap sebagai prestasi teknis.




Set memiliki lima terowongan melengkung dalam rencana, dengan, 180 ยบ digali di batu kapur karstificada (lebih ketat, Dolomites, yang adalah sesuatu Dolomites).

Konstruksi itu sangat bermasalah, dinding penahan tidak memajukan jadwal, ada tanah longsor dan pembangunan terowongan itu rumit oleh hujan, yang terpaksa menggunakan dinamit lebih hati-hati dari biasanya.

Terowongan memiliki kemiringan 10-12%, tergantung pada daerah tersebut, lebar maksimum adalah 5,50 m, dengan radius putar 10 m dan tinggi 3,20 m, sehingga bus tidak diperbolehkan untuk lewat daerah ini . Hari ini, kecepatan tetap hampir sama, meskipun dindingnya diperkuat, lampu lalu lintas telah ditambahkan dan telah membatasi kecepatan hingga 30 km / jam, yang telah menghidupkan daerah ini jadi sangat populer adalah para pengendara sepeda dan sepeda motor.








Itulah sedikit Artikel Passo San Baldo ~ Prestasi teknis Konstruksi Terowongan. terbaru dari kami

Semoga artikel Passo San Baldo ~ Prestasi teknis Konstruksi Terowongan. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Passo San Baldo ~ Prestasi teknis Konstruksi Terowongan.