Meningkatkan grafik pada Modern Combat 5

Sedikit Info Seputar Meningkatkan grafik pada Modern Combat 5 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Meningkatkan grafik pada Modern Combat 5, kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Meningkatkan grafik pada Modern Combat 5 Terbaru
link: Meningkatkan grafik pada Modern Combat 5

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Meningkatkan grafik pada Modern Combat 5 Terbaru dan Terlengkap 2017

Halo sobat opreker! Pada saat ini lagi musimnya game modern combat 5 bagi para gamers android. Maka kali ini saya mau share cara meningkatkan kualitas grafik pada game ini.

Kamu harus install Gl Tools terlebih dahulh kalau belum punya, unduh dulu disini lalu buka Gl Tools ceklis ketiga kolomnya lalu klik apply nanti hh kamu akan reboot. Jika sudah nyala buka lagi gltoolsnya, lalu klik MC5 pada bagian GPU Fake itu pilih yang Adreno 320 / Tegra 4 juga boleh. Jika sudah ceklis kolom yang ada tulisan Enable.

Selesai, sekarang kamu buka gamenya dan grafik gamenya akan lebih joss lagi hehe. Trik ini saya rekomendasikan untuk hh yang GPU yang low end. Selamat bermain :)

Itulah sedikit Artikel Meningkatkan grafik pada Modern Combat 5 terbaru dari kami

Semoga artikel Meningkatkan grafik pada Modern Combat 5 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Meningkatkan grafik pada Modern Combat 5