Cara Generate Prefill dapodikdas 2014

Sedikit Info Seputar Cara Generate Prefill dapodikdas 2014 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Generate Prefill dapodikdas 2014, kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel How to, Artikel Tips and Tricks, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Generate Prefill dapodikdas 2014 Terbaru
link: Cara Generate Prefill dapodikdas 2014

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Generate Prefill dapodikdas 2014 Terbaru dan Terlengkap 2017


Tentu Anda pernah mengalami kebingungan saat anda melakukan input kode registrasi pada alamat berikut ini http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/laman/prefill karena tidak muncul link download data prefill sekolah anda.

akan tetapi !!!

Jangan khawatir di sini ada solusinya :)

Apa yang harus saya lakukan apabila data prefill sekolah saya tidak muncul, padahal sudah saya inputkan kode registrasi dapodikdas 2014 yang baru ?

jwb :

1. Lakukan generate prefill dapodikdas 2014 pada alamat berikut http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/prefill_final/generate_prefill.php?act=selesai

dan klik generate, tunggu hingga proess selesai.

2. Lakukan download data prefill anda pada alamat berikut
http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/laman/prefill


Mudah bukan dan selamat mencoba serta berjuang demi kemajuan Pendidikan di NKRI tercinta ini ;)

Salam LOCALTECHNO

Itulah sedikit Artikel Cara Generate Prefill dapodikdas 2014 terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Generate Prefill dapodikdas 2014 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Generate Prefill dapodikdas 2014