Menentukan sistem penangkaran parkit

Sedikit Info Seputar Menentukan sistem penangkaran parkit Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Menentukan sistem penangkaran parkit, kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel Parkit, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Menentukan sistem penangkaran parkit Terbaru
link: Menentukan sistem penangkaran parkit

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Menentukan sistem penangkaran parkit Terbaru dan Terlengkap 2017

pada kali ini saya akan membahas tentang Menentukan sistem penangkaran parkit,mari simak baik-baik.

Pada dasarnya parkit adalah burung yang mudah ditangkar. Ada 2 sistem penangkaran burung parkit  yaitu :

Penangkaran khusus


Penangkaran khusus dilakukan jika anda menginginkan corak tertentu dalam proses penangkarannya. Oleh karena itu, penangkar harus menghindari mengumpulkan beberapa pasang burung parkit. Penangkaran secara khusus tidak memerlukan kandang yang besar. Penangkar cukup menyediakan kandang ukuran 40 x 40 x 60 cm untuk satu pasang dan satu kotak pengeraman.

Penangkaran massal
     Penangkaran secara missal memang lebh irit karena hanya membutuhkan kandang yang bisa diisi oleh beberapa pasangan termasuk kotak pengeraman. Hanya saja penangkaran ini akan lebih sulit untuk mengamatinya.

      Keunggulan dari beternak parkit secara missal disamping anda dapat menempatkan beberapa pasangan, anda juga dapat melihat warna yang beragam yang tentunya sangat cantik. Namun, jika salah satu burung terjangkit penyakit maka sangat mudah untuk menulari burung yang lain.

Itulah sedikit Artikel Menentukan sistem penangkaran parkit terbaru dari kami

Semoga artikel Menentukan sistem penangkaran parkit yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Menentukan sistem penangkaran parkit