Solusi Find 7 Pada Saat Charging Terdapat Notif "batery error"

Sedikit Info Seputar Solusi Find 7 Pada Saat Charging Terdapat Notif "batery error" Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Solusi Find 7 Pada Saat Charging Terdapat Notif "batery error", kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel OPPO, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Solusi Find 7 Pada Saat Charging Terdapat Notif "batery error" Terbaru
link: Solusi Find 7 Pada Saat Charging Terdapat Notif "batery error"

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Solusi Find 7 Pada Saat Charging Terdapat Notif "batery error" Terbaru dan Terlengkap 2017

Belakangan ini banyak pengguna Find 7 menemukan masalah pada saat proses pengisian daya dimana pada layar menampilkan notifikasi “temperature error dan battery error “.

Pada saat menemukan masalah “battery error dan temperature error “ bagaimanakah solusinya ?

Kiat bahas solusi untuk masalah ini ,  alat yang dibutuhkan adalah kain dan sedikit alcohol,caranya sangat mudah :

- Pertama matikan handphone, kemudian buka battery cover dan lepaskan battery. Lalu ambil kain bersih ,dan basahi sedikit dengan alcohol ,gosok perlahan pada pin battery dan pin connector charger ( pada bagian yang berwarna emas )

- Jika  Kalian tidak menemukan alcohol , bisa juga hanya menggunakan kain bersih ,gosok pin battery dan pin connector charger .

kemudian pasang kembali lalu nyalakan ponsel ,ponsel anda akan berjalan lagi dengan normal 

Itulah sedikit Artikel Solusi Find 7 Pada Saat Charging Terdapat Notif "batery error" terbaru dari kami

Semoga artikel Solusi Find 7 Pada Saat Charging Terdapat Notif "batery error" yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Solusi Find 7 Pada Saat Charging Terdapat Notif "batery error"