Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Kitkat Menggunakan Nova Launcher

Sedikit Info Seputar Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Kitkat Menggunakan Nova Launcher Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Kitkat Menggunakan Nova Launcher, kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Kitkat Menggunakan Nova Launcher Terbaru
link: Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Kitkat Menggunakan Nova Launcher

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Kitkat Menggunakan Nova Launcher Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Kitkat Menggunakan Nova Launcher - Apakah kalian ingin mempunyai tampilan seperti Android Kitkat 4.4 pada smartphone kalian? Ya semua itu sangat bisa dilakukan karena dengan update fitur terbaru Nova Launcher kalian bisa dengan mudah mengubahnya. Kalian tidak perlu lagi mengunduh atau mengganti launcher jika sudah memasang nova launcer, Kalian hanya perlu mengupdate nya saja di playstore.

Nova Launcher sendiri merupakan aplikasi launcher yang terbilang lengkap untuk kostumisasi di Android. Tetapi untuk dapat melakukannya alangkah baiknya Smartphone android kalian harus sudah di root, karena nanti pada saat melakukan settingan utamanya membutuhkan akses root dari perangkat kalian. Update terbaru Nova launcher memberikan beberapa perubahan salah satunya dengan fitur baru rasa Kitkat. Diantaranya:
  1. KitKat scroll indicator (Desktop – Scroll Indicator).
  2. KitKat folders styles (Folders – Folder Background, Light Background).
  3. KitKat font (Look and Feel – Icon Font – Condensed, Android 4.1+).
  4. KitKat app drawer icon.
  5. Google KitKat icon theme (Look and Feel – Icon Theme).
  6. Small autohiding tabs in app drawer (Drawer – Small Tabs).
  7. Transparent system bars on KitKat (Look and feel – Transparent Notification Bar. Requires KitKat).
  8. Backup/Restore dari external SD Card.
Nah sekarang bagaimana mengubah tampilan android kalian dengan cita rasa Android Kitkat dengan Nova Luncher? Simaklah berikut tutorial nya:
  • Download dan Install Nova Launcher langsung di Google Play.
  • Selanjutnya masuk ke Home pada perangkat Android kalian, Pilih ikon Nova Launcher lalu pilih Set Always (set as default launcher).
  • Masuk ke menu Nova Settings pilih Desktop > Scroll Indikator pilih yang tengah (kedua).
  • Sekarang masuk ke menu Drawer > pilih Background Transparency > kalian bisa sesuaikan tampilan  tranparansinya sesuai selera masing-masing.
  • Lanjut kebagian Look and Feel Pilih Icon Theme nya menjadi Google Kitkat > Icon size ubah menjadi 120% > Icon Font ubah ke Condensed > Terakhir centang pada bagian Transparent Notificatioon Bar (kalau settingan yang ini Syaratnya harus root).
Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Kitkat Menggunakan Nova Launcher
  • Langkah terakhir kalian bisa mengubah Wallpaper ke Android Kitkat. Dapatkan kumpulan wallpaper nya melalui Link ini.
Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Kitkat Menggunakan Nova Launcher

Bagaimana cukup simpel dan mudah bukan caranya? Sekarang kalian sudah bisa menikmati tampilan Android Kitkat di ponsel anda. Mungkin sekian dulu artikel singkat tentang Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Kitkat Menggunakan Nova Launcher. Semoga bermanfaat ya.

Itulah sedikit Artikel Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Kitkat Menggunakan Nova Launcher terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Kitkat Menggunakan Nova Launcher yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Kitkat Menggunakan Nova Launcher