BBM2 Mod Clone Tema Old Material UI New Version 2.9.0.51 Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM2 Mod Clone Tema Old Material UI New Version 2.9.0.51 Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM2 Mod Clone Tema Old Material UI New Version 2.9.0.51 Terbaru, kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel WordPress, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM2 Mod Clone Tema Old Material UI New Version 2.9.0.51 Terbaru Terbaru
link: BBM2 Mod Clone Tema Old Material UI New Version 2.9.0.51 Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM2 Mod Clone Tema Old Material UI New Version 2.9.0.51 Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

Download App BBM2 Clone Mod terbaru tema Old Material – Aplikasi Blackberry dengan Tema moddif Old Material merupakan salah satu aplikasi yang memiliki desain atau tampilan yang bagus dan keren jika anda gunakan di smartphone android anda tentunya, desain dan skin yang tertera pada aplikasi Old Version ini memiliki tampilan Flat UI yang kata flat tersebut berarti warna mendatar yang selaras tampilan Flat material ini lebih banyak dan sering digunakan pada tampilan web-web keren yang menggunakan opsi CSS atau pun Bootstrap berkesan kalem namun enak jika di pandang. Jika anda penasaran kalian bisa lihat pada tampilan gambar screesnshoot dibawah tidak hanya skin warna bakcground saja yang terlihat smooth namun dari icon navigasinya tidak kalah kerennya.

Selain dari tampilan yang amat keren aplikasi BBM2 Versi Clone tema Old versi ini banyak sekali di bekali beberapa fitur dan fungsi yang tersedia seperti halnya fitur pada bbm mod lainnya yang cukup banyak dalam membantu user dalam mengoperasikan kinerja agar jauh lebih baik lagi.

Fitur yang tersedia cukup beragam seperti fitur yang baru-baru ini booming yakni fitur Shimmer DP fitur ini terdapat adanya animasi pada icon DP teman kontak anda selaras menyerupai shadow/bayangan yang setiap saat muncul dan dapat anda atur pada opsi Setelan tambahan. Selain itu admin pun menyiapkan beberapa versi seperti Versi BBM standar dan Versi BBM2 Klone yang sudah di klonning agar user/pengguna dapat memasang dua BBM sekaligus dengan PIN BBM yang berbeda pula.

Fitur BBM Mod Tema Old Material :

  • New Version 2.9.0.51
  • Based on BBM BFS SuperMini 2.9.0.51 
  • Full/Crop Display Picture 
  • Show/Hide Sponsors 
  • Show/Hide Floating Button
  • Autotext/Bomb Ping
  • Setting Shape DP 
  • Lock Mode with Password
  • Shimmer Display Picture
  • Post DP to FB 
  • Change Font Reload
  • Block Read Status
  • Available Link BBM2/Clone/dual

Screenshoot BBM Mod terbaru tema Old Material Apk 2.9.0.51 :

download BBM2 Mod Tema Old Material UI New Version 2.9.0.51 versi Clone

Thanks to modder aplikasi BBM tema Old Material UI by Eka Yunarsa

Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi BBM Mod ini anda bisa memilih beberapa link download yang sudah admin siapkan dibawah ini, pada artikel ini saya menyiapkan 2 versi Apk yakni versi Standart/official dan juga versi Clone atau Dual BBM yang berguna dapat menggunakan 2 app bbm dalam satu Hp android dengan fitur Block read status anda bisa pilih dibawah .


Versi Standar official

Versi BBM2 Clone

Note : BBM Clone/bbm2 Merupakan versi bbm yang di pasang berdampingan dengan bbm oficial atau anda dapat menggunakan 2 App BBM dalam 1 Hp android.

Block read Status ialah fitur jika Chat yang masuk sudah dibalas maka Icon D akan berubah R.

Sampai disini saja yah mengenai aplikasi BBM mod yang saya share kepada anda semua, selamat mencoba semoga anda senang dan menyukai apa yang sudah saya share pada blog bacandroids ini semoga ulasan BBM2 Mod Clone Tema Old Material UI New Version 2.9.0.51 Terbaru ini dapat berguna dan sekiranya membantu anda.



from WordPress http://ift.tt/1Y9QvLS
via IFTTT

Itulah sedikit Artikel BBM2 Mod Clone Tema Old Material UI New Version 2.9.0.51 Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel BBM2 Mod Clone Tema Old Material UI New Version 2.9.0.51 Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM2 Mod Clone Tema Old Material UI New Version 2.9.0.51 Terbaru