Cara Memainkan 2+3+4 Multi Akun Clash Of Clans di 1 HP Android

Sedikit Info Seputar Cara Memainkan 2+3+4 Multi Akun Clash Of Clans di 1 HP Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Memainkan 2+3+4 Multi Akun Clash Of Clans di 1 HP Android, kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel WordPress, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Memainkan 2+3+4 Multi Akun Clash Of Clans di 1 HP Android Terbaru
link: Cara Memainkan 2+3+4 Multi Akun Clash Of Clans di 1 HP Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Memainkan 2+3+4 Multi Akun Clash Of Clans di 1 HP Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Memainkan Banyak/Multiple akun Clash Of Clans dalam 1 (satu) Android – Belakangan ini banyak sekali kalangan android yang memainkan game Online COC ini di smartphone kesayangannya khususnya ialah kaum laki-laki dari berbagai kalangan dan tidak sedikit juga untuk usia dewasa. Game bergenre strategy berbasis online ini berhasil untuk membius para pecinta gamers khususnya android dan IOS dari permainan gameplay yang sangat seru dan mengasyikan dengan membangun sebidang lokasi dan mempertahankannya dari serangan desa orang lain. Salah satu keunikan dari Game COC ini tentu dapat anda mainkan baik secara individu ataupun secara berkoloni yang sudah tergabung dengan Clash lainnya saya kira hal itulah yang membuat mengapa pengguna game ini cukup banyak dan tidak terbendung untuk memainkannya setiap saat.

Nah umumnya untuk memainkan Game online di android pastinya user hanya bisa menggunakan satu akun Google hanya untuk satu akun Game begitupun pada COC ini anda hanya memainkan dengan 1 ID saja di smartphone namun untuk membuat dan menggunakan Banyak Akun COC di Satu ponsel android saya memiliki tips dan tutorialnya yang tentu sangat mudah tanpa perlu ROOT, kita hanya perlu membuat/mempersiapkan akun baru saja yang nantinya dapat kita gunakan dengan melakukan Switch dengan akun yang berbeda sehingga dengan begini anda tidak bosan karena anda pun dapat mengupgrade beberapa akun agar levelnya menjadi meningkat.

Cara memainkan 2 coc di satu android

Dengan adanya multi akun COC Android anda bisa memainkan satu, dua, tiga, empat akun Clash of clans dan seterusnya dengan tidak bosan menunggu proses BUILDER akun pertama jika Builder lain sibuk. Nah berikut ini anda bisa simak bagi yang ingin membuat dan menggunakan Multi Akun COC di Android.

Syarat dan Ketentuan Membuat Multi Akun Game COC di Satu Android :

  • Anda harus Menyiapkan Akun Google Baru jika belum kalian bisa buat terlebih dahulu.
  • Kalian dapat memainkan banyak ID di satu android.
  • Tidak perlu ROOT
  • Selagi anda mengingat Email Google lama anda tentu akun lama tidak akan hilang/terhapus
  • Anda Harus mengingat Email dan password Akun Game COC lama anda karena untuk Switch memainkan Akun lama

Jangan Coba jika anda tidak mengingat Akun/Gmail lama anda karena nanti akan kesulitan login

Cara Memainkan 2 Akun Game COC dalam 1 HP Android : 

1. Pertama siapkan akun Google Baru yang sudah anda daftarkan untuk ID/akun COC yang baru, jadi sekarang anda sudah memiliki 2 atau lebih akun Google.

2. Selanjutnya anda bisa masuk pada “Pengaturan/Setings” dan pilih “Apps” pada daftar aplikasi anda bisa cari dan pilih pada Game “Clash of Clans” dan pilih opsi “Clear Data“. Proses clear data tersebut di perlukan untuk menghapus Cache dalam game COC yang ada pada smartphone android anda yang terhubung langsung dengan akun Google+. Jadi jika anda sudah melakukan Clear data maka anda di perlukan login seperti pada saat pertama menginstall dan anda pun dapat memilih/mengganti akun google yang lama dengan akun yang baru.

Cara main banyak akun COC

3. Jika anda belum memiliki Akun Google+ yang baru anda bisa langsung dengan Membuat Akun Google+ untuk COC di android anda dengan Menuju “Setting” pilih “Account” dan pilih “Google” selanutnya “Google+” dan terakhir anda bisa “Add Account”. Namun jika sudah punya anda hanya masukan saja.

buat akun id baru di game COC

4. Setelah itu anda bisa buka kembali Game Clash Of Clans dan lihatlah semua kembali seperti awal mula dan anda pun berhasil membuat Akun/ID baru COC.

5. Selanjutnya untuk mengganti dan memainkan Akun COC yang berbeda dalam 1 Android anda bisa melakukan Switch pada setiap akun dan anda pun dapat memastikan bahwa akun COC baru anda sudah terhubung dengan Google+.

6. Dengan cara masuk pada Menu Setting game COC yang berada di sebelah kanan layar icon gear.

7. Pada tahap ini anda bisa Unconnected akun Google+ dengan cara pilih opsi Connected Google+ Sign ini.

8. Setelah berhasil terputus atau tidak terkoneksi biasanya di tandai dengan warna merah dan anda pun dapat dengan langsung pilih Opsi Link a Device, dan selanjutnya anda bisa melakukan Sign In dengan Akun Google yang baru yang sebelumnya sudah di buat.

cara banyak main coc dengan mudah tanpa root

9. Pada pilihan akun Gmail anda bisa pilih Akun mana yang ingin anda gunakan dan tekan OK.

cara mainkan multi Clash of clans

10. Cara Mengganti Akun COC di 1 HP hampir selesai , namun mungkin di sesi ini banyak Clasher agak ragu-ragu untuk melanjutkannya .

11. Jika ada peringatan seperti gambar dibawah maka anda jangan takut untuk kehilangan akun COC anda karena hal tersebut untuk melakukan konfirmasi yang datanya akan di save di Google anda pun bisa tekan OKAY.

Tutorial Memainkan Multi Akun Clash Of Clans di satu Android

12. Jika ada pesan peringatan kedua anda bisa Mengetik kata CONFIRM untuk pergantian multiple akun COC di 1 Android, jika tidak ada maka lanjut saja.

Cara Memainkan 2+3+4 Multi Akun Clash Of Clans di perangkat Android

NOTE : Proses Clear data tidak akan menghapus akun Lama anda, hal ini berguna untuk membuka form login karena Clear data akan menghapus data login yang tersimpan.

Tips ini sudah teruji dan berhasil di lakukan jadi jangan salahkan admin jika anda melupakan akun/ID lama anda

Untuk memindahkan atau mengganti ke Akun COC lama anda bisa Switch dan anda ikuti dari tahap no.5 hingga selesai.

Untuk memainkan sampai 4 akun tentu anda juga harus menyipakan Akun Google sampai 4.

Hanya ini tips yang bisa saya share untuk anda semua khususnya bagi para Clasher pengguna Smartphone android yang ingin banyak memainkan lebih dari 1 akun id COC, selamat mencoba semoga artikel Cara Memainkan 2+3+4 Multi Akun Clash Of Clans di 1 HP Android ini dapat berguna dan sekiranya dapat membantu anda dalam mengoptimalkan kinerja strategy game COC.



from WordPress http://ift.tt/1kQMoWp
via IFTTT

Itulah sedikit Artikel Cara Memainkan 2+3+4 Multi Akun Clash Of Clans di 1 HP Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Memainkan 2+3+4 Multi Akun Clash Of Clans di 1 HP Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Memainkan 2+3+4 Multi Akun Clash Of Clans di 1 HP Android