Kuis Tessa Movie Mania Berhadiah 70 Ticket Nonton Bareng di XXI

Sedikit Info Seputar Kuis Tessa Movie Mania Berhadiah 70 Ticket Nonton Bareng di XXI Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Kuis Tessa Movie Mania Berhadiah 70 Ticket Nonton Bareng di XXI, kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel INFO KUIS, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kuis Tessa Movie Mania Berhadiah 70 Ticket Nonton Bareng di XXI Terbaru
link: Kuis Tessa Movie Mania Berhadiah 70 Ticket Nonton Bareng di XXI

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Kuis Tessa Movie Mania Berhadiah 70 Ticket Nonton Bareng di XXI Terbaru dan Terlengkap 2017



Kuis Tessa Movie Mania Berhadiah 70 Ticket Nonton Bareng
di XXI

Haiii Sobat Infoonlineku
Yuk rame-rame ikutan Nonton Bareng Film terbaru “The Hunger Games : Mocking Jay, Part 2” pada acara “Tessa Movie Mania 2.0”di Planet Hollywood XXI, Jakarta! Acara ini sekaligus kampanye sosial mendukung Program #BeliYangBaikdari WWF Indonesia. Caranya, simak aja yuk….

Hadiah


 70 (tujuh puluh) Pemenang yang mengirimkan Foto dengan ide paling seru & menarik akan mendapatkan hadiah berupa voucher nonton di XXI untuk 2 (dua) orang.

Periode kuis :


10 s/d 15 November 2015  pukul 21:00 WIB.

Caranya :


1. Like Fan Page Facebook (Tissue Ya Tessa), Follow Twitter dan Instagram (@TissueYaTessa)
2. Kunjungi Halaman Postingan kuis DISINI
3. Share / Retweet / Repost informasi tentang kuis ini pada akun sosial media kalian.
4. Kirimkan Foto (tema bebas) disertai dengan hashtag : #TessaMovieMania2#BeliYangBaik kemudian tag atau mention teman kamu untuk Facebook (10), atau Instagram (10), atau twitter (5).
5. Satu account Facebook, Twitter atau Instagram hanya bisa mengirimkan foto 1 (satu) kali saja.
6. Peserta wajib mengikutsertakan Tissue Tessa Berlogo FSC (Tessa Facial 260 sheet/Tessa Travel Pack Ecofriendly 50 sheet/Tessa Colored Toilet Tissue) sebagai salah satu properti pada karya fotonya.
7. Keputusan JURI mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
8. Bagi Pemenang yang terpilih, wajib mengirimkan data identitas sesuai yang dibutuhkan panitia, disertai struk pembelian produk Tissue Tessa berlogo FSC sesuai periode kontes 10 s/d 15 November 2015.
9. Hadiah akan dibatalkan, jika dalam waktu 2 hari sejak pengumuman, pemenang tidak memberikan data dan identitas yang dibutuhkan. Hadiah tidak bisa diwakilkan ke orang lain.
10. Acara Tessa Movie Mania 2 akan diadakan pada hari Sabtu, 21 November 2015 di XXI Planet Hollywood Jakarta (Tanggal acara dapat berubah sesuai jadwal release film).

Itulah sedikit Artikel Kuis Tessa Movie Mania Berhadiah 70 Ticket Nonton Bareng di XXI terbaru dari kami

Semoga artikel Kuis Tessa Movie Mania Berhadiah 70 Ticket Nonton Bareng di XXI yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Kuis Tessa Movie Mania Berhadiah 70 Ticket Nonton Bareng di XXI