Review Game Android Mission Impossible RogueNation

Sedikit Info Seputar Review Game Android Mission Impossible RogueNation Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Review Game Android Mission Impossible RogueNation, kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel Review, Artikel Review Games, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Review Game Android Mission Impossible RogueNation Terbaru
link: Review Game Android Mission Impossible RogueNation

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Review Game Android Mission Impossible RogueNation Terbaru dan Terlengkap 2017

Mission Impossible RogueNation
Mission Impossible RogueNation

Mission Impossible RogueNation merupakan game yang dirilis salah satu perusahaan pengembang aplikasi ternama yaitu "glu" jadi tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Sama seperti game lainnya yang telah dirilis dengan grafik yang ditampilkan memang selalu tampil memukau. Kali ini Glu mengeluarkan salah satu game genre action yang diangkat dari sebuah film movie ternama yang terkenal yaitu mision imposible.

Belum lama movie ini dirilis, Glu langsung membentuknya menjadi sebuah game yang sangat menarik untuk dimainkan dengan karakter utama "Ethan Hunt" yang diperankan Tom cruise. Dalam game ini kita akan memainkan aksi tembak-tembakan dengan teknologi canggih yang mirip seperti pada filmnya.

Game type action arcade ini menyajikan peralatan canggih dan senjata yang mematikan. Tugas utama Ethan dalam game ini adalah menyusup dan memergoki sebuah organisasi yang bernama "syndicate" untuk membuktikan keberadaan mereka kepada CIA.

Seperti game arcade lainnya kita bisa memilih misi yang akan kita selesaikan, mengupgrade senjata, body armor, health dan lainnya seperti game shooter pada umumnya. game ini juga menyediakan Fitur PvP sehingga sangat seru untuk dimainkan karena kita akan dihadapkan dengan musuh nyata bertarung bersama orang lain.

TRACK THE SYNDICATE di seluruh dunia
Mengambil agen musuh, menghancurkan pangkalan berbahaya, menghilangkan target tinggi-profil tunggal yang paling penting dan diam-diam menyelesaikan tujuan di lokasi di seluruh dunia!

MISI MUSTAHIL LENGKAP
Lengkapi tujuan misi Anda menghentikan Syndicate dan membantu IMF. Mengintai target dari jarak jauh, memancing musuh dan menhabisi mereka dalam jarak dekat, lakukan tembakan mematikan di kepala sehingga lebih cepat mati dan menyelinap tanpa diketahui
EQUIP ADVANCED persenjataan & GEAR
Beban di senjata seperti senapan sniper, senapan serbu, senjata berat dan senapan gauss kemudian meng-upgradenya. Jangan lupa untuk mengambil bonus terbaru seperti peluncur roket, pisau, kit medcine, baju besi, dan banyak lagi!
MENGHANCURKAN BASA MUSUH DAN MEMBELA TIMMU
mencuri sumber daya mereka, dan membela IMF HQ terhadap serangan! Membentengi pertahanan Anda dengan mengupgrade drone untuk mengusir bahkan menaklukan penyerang paling keras kepala sekalipun.
BERGABUNG DAN LEMBAGA FORM
Bentuk agen IMF dengan pemain lain dan bekerja sama mencapai tujuan bersama. Menggabungkan sumber daya Anda untuk level lebih tinggi dan menerima imbalan yang lebih baik untuk semua anggota!

Itulah sedikit Artikel Review Game Android Mission Impossible RogueNation terbaru dari kami

Semoga artikel Review Game Android Mission Impossible RogueNation yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Review Game Android Mission Impossible RogueNation