Cara Install Path di PC atau Laptop

Sedikit Info Seputar Cara Install Path di PC atau Laptop Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Install Path di PC atau Laptop , kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Install Path di PC atau Laptop Terbaru
link: Cara Install Path di PC atau Laptop

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Install Path di PC atau Laptop Terbaru dan Terlengkap 2017

Tutorial Cara Install Path di PC atau Laptop - Cara Install Path di PC merupakan tutorial yang memungkinkan kamu dapat menggunakan aplikasi jejaring social Path di PC atau laptop yang kamu gunakan.

Path adalah Aplikasi jejaring sosial yang memungkingkan kita untuk dapat mengirim pesan dan berbagi gambar. Aplikasi ini biasa dapat digunakan pada berbagai platform seperti Smartphone dan Tablet. Biasannya Penggunaan dari Aplikasi Path hanya ditargetkan kepada teman-teman tedekat atau keluarga. Hampir mirip dengan Facebook untuk penggunaannya. Tapi seperti yang kita ketahui jika Aplikasi hanya dapat digunakan oleh kedua platform seperti Smartphone dan Tablet,tapi tahukan kalian jika kita juga bisa menggunakannya di PC atau Laptop?

Nah kali ini admin akan memberikan tips dan triknya Cara Install Path di PC atau Laptop agar kalian pengguna Aplikasi Path dapat menggunakan aplikasi tersebut pada PC atau Laptop. Caranya sangat mudah ,kalian cukup hanya mengikuti langkah-langkah yang akan saya jelaskan dibawah ini. Tapi sebelum saya memulai tutorialnya,lengkapi terlebih dahulu Aplikasi-aplikasi pendukung pada Install Path di PC atau Laptop.

Aplikasi Pendukung Install Path di PC atau Laptop
  • Download Emulator Bluestacks Build 0.8.3.3026 (ICS) OfflineInstaller 
  • Download ADW Launcher Ex
  • Download Path di Google Play store
Langkah – langkah Cara Install Path di PC atau Laptop :
  1. Download semua Aplikasi  Aplikasi Pendukung Install Path di PC atau Laptop
  2. Lalu Install ketiga Aplikasi tersebut pada PC atau Laptop anda
  3. Setelah semua selesai di Install,buka Aplikasi Bluestacks yang ada pada PC anda
  4. Lalu buka Path dan Log in
  5. Selesai,Selamat Mencoba

Screenshot Cara Install Path di PC atau Laptop 

Cara Install Path di PC atau Laptop




Itulah sedikit Artikel Cara Install Path di PC atau Laptop terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Install Path di PC atau Laptop yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Install Path di PC atau Laptop