Cara Membuat Email Baru di Yahoo Panduan Lengkap 2016

Sedikit Info Seputar Cara Membuat Email Baru di Yahoo Panduan Lengkap 2016 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Membuat Email Baru di Yahoo Panduan Lengkap 2016, kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel Internet, Artikel Teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Membuat Email Baru di Yahoo Panduan Lengkap 2016 Terbaru
link: Cara Membuat Email Baru di Yahoo Panduan Lengkap 2016

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Membuat Email Baru di Yahoo Panduan Lengkap 2016 Terbaru dan Terlengkap 2017

Panduan Lengkap Cara Membuat Email Baru di Yahoo 2016 - Yahoo merupakan layanan email gratis yang cukup poluler di Indonesia. Email Yahoo bisa anda manfaatkan untuk mengirim dan menerima pesan elektronik melalui jaringan internet sama halnya seperti Gmail yang telah saya bahasa pada postingan sebelumnya. Apalagi jika anda merupakan pengguna Yahoo Messenger, memiliki akun email di Yahoo merupakan hal yang wajib.

Sebenarnya cara mendaftar email baru di Yahoo itu sangatlah mudah. Tidak ada syarat khusus yang harus di lakukan. Namun tentunya untuk para pemula yang masih awam di internet, artikel cara membuat email baru di Yahoo ini akan sangat bermanfaat. Saya akan mengulas cara pendaftarannya secara lengkap dan dtail. Silahkan perhatikan langkah-langkahnya di bawah ini.

Panduan Lengkap Cara Membuat Email di Yahoo 2016 

1. Langkah pertama kunjungi link https://edit.yahoo.com/registration anda akan di bawa ke halaman untuk mengisi formulir pendaftaran. Silahkan isi data-data milik anda dengan benar. 

membuat email Yahoo

Keterangan :
  • Nama depan/Nama belakang > Isi dengan nama depan dan nama belakang anda. Misalnya nama anda Bloggers Pemalang. Maka nama depan di isi Bloggers dan nama belakang Pelmalang.  
  • Nama pengguna Yahoo > Isi dengan alamt email yang anda inginkan misalnya Bloggerpemalang@yahoo.com. Untuk membaut nama pengguna Yahoo tidak boleh menggunakan spasi atau di mulai dengan angka. Isi saja dengan nama yang mudah di ingat. Jika nama yang anda masukan sudah di gunakan oleh orang lain, maka anda harus memasukan nama yang baru yang masih fresh. 
  • Kata Sandi > Silahkan masukan password yang ingin digunakan untuk akun email anda. Kombinasikan huruf dengan angka, agar akun Yahoo anda aman.
  • Nomor Telepon > Masukan nomor telepon anda di awali dengan kode negara. Di formulir pendaftaran sudah tersedia kode-kode telepon semua negara. Untuk Indonesia +62 di teruskan dengan nomor anda tanpa angka 0 maka menjadi seperti ini 89532285xxxx. 
  • Tanggal Lahir > Mauskan bulan, tanggal dan tahun lahir anda. 
  • Jenis Kelamin > Pilih jenis kelamin anda, (Cewek/Cowok). 
  • Nomor pemulihan (optional) dan Hubungan > Kolom ini bisa anda kosongkan. Ini berfungsi untuk pemulihan akun jika anda lupa password. 
Agar lebih jelas, lihat pada gambar di bawah ini.

membuat email yahoo

Jika data-data anda sudah di masukan, kemudian klik pada tombol "Buat Account".

2. Selanjutnya Yahoo akan mem-verifikasi nomor telepon melalui SMS. Klik tombol "Kirim SMS" agar Yahoo mengirimkan kode verifikasi via SMS. 

membuat email yahoo

3. Lihat kotak masuk SMS anda, lalu masukan kode ke kolom yang sudah tersedia..

membuat email yahoo
4. Selesai. 

membuat email yahoo
Sampai disini anda sudah berhasil membuat email baru di Yahoo. Sekarang anda sudah bisa memulai mengirim email atau menerima email di Yahoo. 

Demikian ulasan cara membuat email baru di Yahoo 2016 yang dapat saya sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan anda di Internet. Selamat mencoba, salam!.

Itulah sedikit Artikel Cara Membuat Email Baru di Yahoo Panduan Lengkap 2016 terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Membuat Email Baru di Yahoo Panduan Lengkap 2016 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Membuat Email Baru di Yahoo Panduan Lengkap 2016