[PALING AMPUH] Cara Root Samsung Galaxy Ace 4 Dengan Cepat

Sedikit Info Seputar [PALING AMPUH] Cara Root Samsung Galaxy Ace 4 Dengan Cepat Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul [PALING AMPUH] Cara Root Samsung Galaxy Ace 4 Dengan Cepat, kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar [PALING AMPUH] Cara Root Samsung Galaxy Ace 4 Dengan Cepat Terbaru
link: [PALING AMPUH] Cara Root Samsung Galaxy Ace 4 Dengan Cepat

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi [PALING AMPUH] Cara Root Samsung Galaxy Ace 4 Dengan Cepat Terbaru dan Terlengkap 2017

[PALING AMPUH] Cara Root Samsung Galaxy Ace 4 Dengan Cepat

Cara Root Samsung GalaxyAce 4 Tanpa PC – Samsung adalah pabrikan Smartphone asal Korea ini selalu menjadi pilihan masyrakat Indonesia, setiap Produk yang baru di hadirkannya selalu di tunggu oleh para pecinta Android Tanah air. Seperti halnya dengan Type yang belum lama ini di luncurkan yakni Samsung Galaxy Ace 4, namun untuk spesifikasi yang di tawarkan malah lebih bagus Samsung Ace 3 pendahulunya, entah apa alasannya mengapa hal ini di lakukan.


Seperti yang kita tahu bahwa Galaxy Ace 4 mengusung Processor Dual  Core kemudian untuk urusan kinerja malah menggunakan RAM dengan ukuran 512MB, namun yang hanya menjadi peningkatan dari pendahulunya hanya terletak pada Sistem Operasi yang adopsi, jika pada Ace 3 menggunakan OS Jelly Bean, pada Ace 4 mengusung OS Android Kitkat.

Tentunya dengan spesifikasi tersebut sangat di sayangkan sekali tetap akan merasakan kelambatan saat di operasikan oleh pengguna, oleh sebab itu pengguna harus melakukan peningkatan kinerja secara manual dengan menggunakan TWEAK, tapi yang harus di ingat sebelum melakukan perubahan system Pengguna harus melakukan Backup data penting, sebab jika terjadi kesalahan akan bisa di kembalikan kembali. Nah dalam postingan ini tidak di sertai cara Teak kinerja Android, tapi yang menjadi syarat utama untuk melakukan TWEAK haruslah melakukan rooting terlebih dahulu, untuk cara root bisa lihat pada tutorial lengkap di bawah ini :

Cara Root Samsung Galaxy Ace 4 Dengan Cepat

Cara Root Samsung Galaxy Ace 4 KitKat

  1. Download dahulu aplikasi FramaRoot 1.9.2 Apk
  2. Selanjutnya kalau sudah di dwonload, lalu extract dan install aplikasi FramaRoot 1.9.2 Apk yang sudah di download tadi di Ponsel Android.
  3. Buka aplikasi Framaroot yang sudah di install tersebut, masuk menu “Select an action to execute after root“, selanjutnya ganti dengan “install Superuser” atau “install SuperSU“. di rekomendasikan pilih yang install Superuser
  4. Lanjut dengan pilih “Gandalf“, Proces rooting akan berjalan otomatis.Tunggu hingga proses rooting selesai
  5. Kalau proses rooting selesai maka akan muncul popup dengan bacaan “superuser and su binary installed. you have to reboot your device“. tekan OK saja, maka android akan restart otomatis
  6. Setelah reboot selesai dan hp hidup kembali, cari Icon Super SU biasanya seperti logo superman, lanjut dengan install binary mode normal.
  7. Selesai

Itulah sedikit Artikel [PALING AMPUH] Cara Root Samsung Galaxy Ace 4 Dengan Cepat terbaru dari kami

Semoga artikel [PALING AMPUH] Cara Root Samsung Galaxy Ace 4 Dengan Cepat yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca [PALING AMPUH] Cara Root Samsung Galaxy Ace 4 Dengan Cepat