Tips Cara Install Xposed Pada Smartfren Andromax EC

Sedikit Info Seputar Tips Cara Install Xposed Pada Smartfren Andromax EC Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tips Cara Install Xposed Pada Smartfren Andromax EC, kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips dan Trik, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tips Cara Install Xposed Pada Smartfren Andromax EC Terbaru
link: Tips Cara Install Xposed Pada Smartfren Andromax EC

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tips Cara Install Xposed Pada Smartfren Andromax EC Terbaru dan Terlengkap 2017

Tips Cara Install Xposed Pada Smartfren Andromax EC - Selamat siang gaes, Saya akan memberikan sedikit informasi teruntukan kalian para  pengguna Andromax EC yang sekarang Xposed terbaru sudah support pada Andromax EC, Karena developer  Rovo89 Xposed Framework baru saja merilis versi terbarunya yaitu versi 79 dimana ada beberapa perbaikan pada versi terdahulu dan yang paling penting versi ini dapat berjalan di Andromax EC.


Tips Cara Install Xposed Pada Smartfren Andromax EC

Syarat utama bagi anda pengguna Andromax EC yang ingin menginstall Xposed di stock rom Andromax EC harus melakukan proses root dan menginstall TWRP dan lakukan backup rom via TWRP sebelum install Xposed ini, meski saya sudah mencoba di Andromax EC dan dapat berjalan tanpa mengalami bootloop, tapi tidak ada salahnya untuk berjaga-jaga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


Tips Cara Install Xposed Pada Smartfren Andromax EC

Langkah-Langkah Install Xposed di Andromax EC

  • Masuk kesini dan unduh 3 file yg bernama:
         1.xposed-v79-sdk21-arm.zip
         2.XposedInstaller_3.0_alpha4.apk
         3.xposed-uninstaller-20150831-arm.zip

  • Kemudian masuk ke menu TWRP dengan cara matikan Andromax ECnya kemudian tekan dan tahan tombol Volume Atas dan POWER kemudian lepaskan apabila telah muncul logo smartfren.
  • Rekomendasi lakukan backup ROM anda (untuk backup ROM minimal SDcard anda masih tersisah ruang kosong sebesar 2 GB lebih)
  • Pilih Install kemudian pilih file xposed-v79-sdk21-arm.zip
  • Geser tanda panah Swipe To install
  • Setelah selesai Reboot System
  • Apabila berhasil masuk ke homescreen selanjuntya install XposedInstaller_3.0_alpha4.apk seperti install aplikasi biasa.
  • OK sekarang tinggal menginstall modules yang anda inginkan
CatatanFile xposed-uninstaller-20150831-arm.zip digunakan ketika anda mengalami bootlop setelah install Xposed.
Demikian artikel Cara Install Xposed di Smartfren Andromax EC, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung Blog ini.

Itulah sedikit Artikel Tips Cara Install Xposed Pada Smartfren Andromax EC terbaru dari kami

Semoga artikel Tips Cara Install Xposed Pada Smartfren Andromax EC yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tips Cara Install Xposed Pada Smartfren Andromax EC