Cara Buat Status Berwarna pada BBM Android

Sedikit Info Seputar Cara Buat Status Berwarna pada BBM Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Buat Status Berwarna pada BBM Android, kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Buat Status Berwarna pada BBM Android Terbaru
link: Cara Buat Status Berwarna pada BBM Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Buat Status Berwarna pada BBM Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Tips Trik Cara Buat Update Status Berwarna di BBM Android - Hy all kembali lagi bersama saya yang akan mengupas tips dan trik seputar gadget ,khususnya android. Kali ini saya akan menjelaskan tips buat kalian pengguna BBM pada Android. Mungkin BBM sudah tidak asing lagi bagi kalian, aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Sejak awal kemunculannya ,Aplikasi tersebut sudah mendapat penggemar yang sangat banyak,khususya Indonesia yang hampir rata-rata masyarakatnya sudah menggunakan itu,mulai dari tua sampai yang muda. Ditambah lagi sekarang BBM bukan hanya dapat digunakan di ponsel android sendiri, sekarang pun sudah dapat digunakan di Android. Jika kalian pengguna smartphone berbasis terbuka ini bisa didapat di google play store. Selain lebih praktis dan efektif dalam mengirim pesan,BBM ini juga mempunyai fitur yang cukup lengkap didalamnya seperti layanan voice call,broadcast sampai yang terbaru layanan channel dan shop yang bisa langsung dari Aplikasi BBM Android kalian. Dan salah satu kelebihan menarik lainnya adalah tulisan warna warni pada BBM ? nah ini yang yang akan saya jelaskan kepada kamu pengguna BBM pada Android. Tahukan kalian jika font yang terdapat pada BBM kamu dapat kamu warnai sendiri?,semakin menarik bukan jika kamu gunakan untuk update status atau chat bersama teman kamu . dan tahukan kalian bagaimana cara menggunakannya ? berikut cara ,tips dan triknya :

Cara Buat Status Berwarna pada BBM Android





Cara Buat Status Berwarna pada BBM Android

Untuk dapat membuat tulisan berwarna ketik :

 <font color="blue">Status PM Kamu</font>
<font color="Yellow">Status PM Kamu</font>

Kata blue akan menjadi berwarna biru,dan yellow akan menjadi warna kuning, jika kamu mau mengganti dengan warna yang lain kamu bisa mengetik tulisan warna dengan bahasa inggris seperti red,green,purple atau yang lainnya.

Asal kalian tahu jika pada Kolom update status BBM ini dapat menerima Tag Property HTML, Jadi kamu selain tulisan berwarna kamu juga daapat mengganti dengan tulisan unik lainnya seperti huruf tebal (bold),miring (italic) dan yang lainnya.

<b> Status PM Kamu </b>
<i> Status PM Kamu </i>

Semua cara tersebut bukan hanya dapat dilakukan di android ,tetapi berlaku di iphone,iOs dan Blackberry.

“Selamat Mencoba”

Itulah sedikit Artikel Cara Buat Status Berwarna pada BBM Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Buat Status Berwarna pada BBM Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Buat Status Berwarna pada BBM Android