3 Tips Jitu Menambah Kekuatan Sinyal Android Internet Jadi Lebih Cepat

Sedikit Info Seputar 3 Tips Jitu Menambah Kekuatan Sinyal Android Internet Jadi Lebih Cepat Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 3 Tips Jitu Menambah Kekuatan Sinyal Android Internet Jadi Lebih Cepat, kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 3 Tips Jitu Menambah Kekuatan Sinyal Android Internet Jadi Lebih Cepat Terbaru
link: 3 Tips Jitu Menambah Kekuatan Sinyal Android Internet Jadi Lebih Cepat

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 3 Tips Jitu Menambah Kekuatan Sinyal Android Internet Jadi Lebih Cepat Terbaru dan Terlengkap 2017

3 Tips Jitu Menambah Kekuatan Sinyal Android Internet Jadi Lebih Cepat– merupakan Tiga cara sederhana yang bisa menambah kekuatan Android menjadi lebih banyak lagi pada Smartphone Android yang anda gunakan.

Selamat pagi dan selamat berkunjung pada situs Android ini. Admin pada kesempatan ini ingin memberi tahu pada anda bagaimana cara menambah kekuatan sinyal Android anda,tentunya agar anda dapat menambah kenyamanan saat berkomunikasi ataupun browsing. Memang tidak enak sekali bukan jika sinyak yang didapat buruk atau buruk banget. Percuma hp keren tapi sinyal hanya sedikit.
Memang yang kita semua sudah tahu jika sinyal memang sangat dipengaruhi oleh faktor-faktor yang ada disekitar kita. Jangankan buat BBM,buat sms pun pending. Sudah mengalami dan bagaimana perasaan anda?

Tapi perlu anda tahu jika sebenarnya masih ada beberapa cara yang bisa dibilang alternative,selain dari memakai beberapa aplikasi maksudnya yang bisa anda lakukan. Cara ini juga bisa anda coba pada semua jenis smartphone dan sudah melalui ujian beberapa kali.

Tapi metode ini bergantung pada lokasi sekitar anda ya sobat. Pastikan anda tidak jauh dari BTS (menara yang digunakan oleh provider untuk memperkuat jaringan sinyal di sekitar daerah tersebut). BTS sendiri biasanya banyak ditemui di kota-kota besar, dan untuk daerah pedesaan mungkin tidak terlalu banyak BTS.

3 Tips Jitu Menambah Kekuatan Sinyal Android

Cara Agar sinyal Android menjadi cepat dengan Mudah

Pilih kartu SIM yang cocok - Hal pertama ini bisa anda lakukan dengan beberapa kali mencoba kartu SIM dari provider berbeda. Jika smartphone anda support jaringan HSPDA dan 3G maka akan terlihat, ketika sinyal lemah maka pada umumnya keterangan di smartphone akan menunjukkan tanda E atau Edge lalu jika sinyalnya kuat maka akan menunjukkan tanda H/H+ atau HSDPA/HSDPA+.

Lepaskan casing tambahan smartphone - Pada beberapa kasus casing dari smartphone malah menjadi penghalang sinyal karena menutupi bagian antena atau menggunakan bahan yang kurang cocok. Bahkan Apple sendiri pernah terjadi kesalahan pada bahan iphonenya sehingga ketika dipegang oleh tangan, langsung tidak ada sinyal.


Menggunakan lembaran alumunium - Cara ini bisa dibilang paling mudah dilakukan dan juga bahannya bisa anda dapatkan dengan mudah. Lembaran alumunium ini bisa anda dapatkan dari beberapa bungkus-bungkus minuman serbuk atau susu bubuk. Caranya adalah anda bisa potong lembarang alumunium tersebut sesuai ukuran bagian belakang smartphone anda, lalu anda tempatkan diantara baterai dan casing penutup baterai smartphone anda.

Itulah sedikit Artikel 3 Tips Jitu Menambah Kekuatan Sinyal Android Internet Jadi Lebih Cepat terbaru dari kami

Semoga artikel 3 Tips Jitu Menambah Kekuatan Sinyal Android Internet Jadi Lebih Cepat yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 3 Tips Jitu Menambah Kekuatan Sinyal Android Internet Jadi Lebih Cepat