BBM Mod Tema Minion Versi 2.12.0.11 Apk

Sedikit Info Seputar BBM Mod Tema Minion Versi 2.12.0.11 Apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Tema Minion Versi 2.12.0.11 Apk, kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod Kartun, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Tema Minion Versi 2.12.0.11 Apk Terbaru
link: BBM Mod Tema Minion Versi 2.12.0.11 Apk

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod Tema Minion Versi 2.12.0.11 Apk Terbaru dan Terlengkap 2017

Download BBM Mod Minion Theme apk 2.12.0.11 Terbaru – ialah Apps blackberry messenger Android hasil modifikasi yang menampilkan gambar serba Minion yang lucu dan gemaskan karya dari Ahmad Fadlan. Di update dari BBM versi baru android,tema ini cukup bagus untuk digunakan agar apps pesan cepat tersebu tidak terlihat bosan dengan tampilan yang itu-itu saja.

Nah sobat,siapa yang tidak mengenal dengan tokoh animasi dari film descipable me ini. Kelakuan dan tingkahnya yang membuat gemas bagi siapa saja yang menonton film tersebut menjadikan minion menjadi favoritnya kita semua. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini admin akan sharing minion dalam bentuk tema di BBM Android.

mungkin banyak dari kamu gemar dengan tokoh kartun ini bahkan sampai mengolekasinya dalam beberapa bentuk seperti boneka,gambar-gambar minion dan aksesoris lainnya mungkin sudah biasa. Nah apa jadinya jika tokoh kartun ini hadir dalam bentuk sebuaah theme pada apps pesan cepat yang biasa kita gunakan sehari-hari yaitu BBM. Wah rasanya chatting pun terasa seru dan menyenangkan ya sobat.

Tema dari minion ini sendiri memang salah satu yang paling banyak dicari oleh pengguna android. selain dari tampilan itu sendiri yang menjadi salah sau kelebihan dari apps mods ini apalagi jika bukan beberapa feature yang ditambahkan oleh modder untuk menambah keseruan kamu saat chat dengan BBM. Seperti Flash lamp, Block Read Status/No Block Read Status,Rounded DP dan masih banyak yang lainnya.

Link Unduh
BBM Mod Tema Minion Versi 2.12.0.11 Apk

Via Appbox | BBM Mod Minion Terbaru
Mod by Trangga ken

Itulah sedikit Artikel BBM Mod Tema Minion Versi 2.12.0.11 Apk terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Tema Minion Versi 2.12.0.11 Apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod Tema Minion Versi 2.12.0.11 Apk