Museum Angkut Malang

Sedikit Info Seputar Museum Angkut Malang Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Museum Angkut Malang, kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel travelling, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Museum Angkut Malang Terbaru
link: Museum Angkut Malang

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Museum Angkut Malang Terbaru dan Terlengkap 2017

Museum Angkut Kota Batu Malang merupakan salah satu kunjungan wisata yang bisa Anda nikmati di Batu Malang. Sama seperti namanya museum ini memamerkan berbagai koleksi sarana angkutan baik di Indonsia maupun yang terkenal di dunia.
Museum angkut dikelola oleh Jawa Timur Park Group dan dibuka sejak 9 Maret 2014 dan menempati lahan seluas 3, 8 hektare. Museum alat transportasi ini menempati tempat outdoor dan indoor untuk memamerkan koleksinya.
Di Museum Angkut, berbagai koleksi dipamerkan dalam beberapa zona. Diantaranya zona utama (main hall) yang menempati lahan seluas 900 m2. Tempat ini memamerkan berbagai alat transportasi dari Indonesia dan juga beberapa negara lain.
Zona berikutnya adalah Education Zone. Sesuai dengan namanya, zona ini menjelaskan berbagai informasi seputar sejarah alat transportasi.
Lalu zona-zona berikutnya antara lain, Sunda Kelapa & Batavia Warehouse Zone (memperlihatkan transportasi Jakarta tempo dulu), Gangster Town & Broadway Street Zone (memperlihatkan berbagai transportasi era 1970an yang terkenal dengan Al-Capone), Europe Zone, Buckingham Palace Zone, Las Vegas Zone dan Hollywood Zone.
Ada satu zona lagi sebenarnya yaitu pasar apung (floating market zone). Nah, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi belanja di pasar apung, Anda bisa merasakannya di zona ini. Anda bisa berbelanja souvenir khas Museum Angkut dan juga berbagai cemilan dan makanan di pasar apung ini.

Museum D’topeng Kingdom

Di lokasi yang sama dengan Museum Angkut, juga terdapat Museum D’Topeng Kingdom. D’Topeng Kingdom sesuai dengan namanya menyajikan berbagai koleksi topeng dari berbagai daerah. yang menarik, selain menikmati berbagai koleksi topeng Anda juga bisa menikmati masakan tradisional khas Indonesia di restouran D’topeng Kingdom.
Karena dikelola oleh Jawa Timur Park Group, dan berada pada satu areal dengan museum angkut, maka kita bisa membeli tiket terusan dari museum angkut dan Museum Topeng.

Alamat Museum Angkut
Jl. Terusan Sultan Agung Atas No. 2 Kota Wisata Batu East Java, Indonesia. Telpon +62-341 595007.


Itulah sedikit Artikel Museum Angkut Malang terbaru dari kami

Semoga artikel Museum Angkut Malang yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Museum Angkut Malang