Pasar Pragola Pati Diharapkan Bisa Kurangi Pengangguran

Sedikit Info Seputar Pasar Pragola Pati Diharapkan Bisa Kurangi Pengangguran Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Pasar Pragola Pati Diharapkan Bisa Kurangi Pengangguran, kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel Berita Pati, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Pasar Pragola Pati Diharapkan Bisa Kurangi Pengangguran Terbaru
link: Pasar Pragola Pati Diharapkan Bisa Kurangi Pengangguran

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Pasar Pragola Pati Diharapkan Bisa Kurangi Pengangguran Terbaru dan Terlengkap 2017


Pasar Pragola yang berada di Jalan Raya Pati-Kudus Km 4 diharapkan bisa menjadi salah satu upaya mengentaskan angka kemiskinan di Pati. Dengan pemberdayaan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Pati, diharapkan akan menyerap tenaga kerja yang pada akhirnya ikut membantu mengurangi kemiskinan.
Pasar Pragola sebagian besar digunakan pelaku UMKM di Pati untuk memasarkan produknya. Bila pelaku UMKM berkembang pesat, maka secara otomatis akan menyerap tenaga kerja. Hal itu diharapkan bisa mengurangi tingkat pengangguran di Pati. Menurunnya tingkat pengangguran akan disusul menurunnya tingkat kemiskinan. Konsep awal pembangunan pasar Pragola memang untuk mengenalkan produk unggulan dari pelaku UMKM Pati. Kalau itu sukses, bukan hanya menyumbang pendapatan asli daerah (PAD), tetapi juga mengurangi kemiskinan.
Ke depan, pemkab akan menggenjot lima program prioritas pada 2017 untuk mengentaskan kemiskinan. Pertama, upaya peningkatan produksi dan daya saing produk pertanian, perikanan, peternakan dan perkebunan. Untuk menopang hal tersebut, pemberdayaan petani juga akan ditingkatkan.
Kedua, pemkab akan meningkatkan layanan kesehatan masyarakat. Selanjutnya, infrastruktur sebagai pendukung ekonomi daerah dan pembangunan wilayah juga menjadi prioritas

Terakhir, pemkab akan memantapkan implementasi reformasi birokrasi. Dengan meningkatnya kinerja dan profesionalisme birokrasi, maka hubungan antara pemerintah dan masyarakat akan berjalan baik. (sumber : Murianews)
 
Ke depan, pemkab akan menggenjot lima program prioritas pada 2017 untuk mengentaskan kemiskinan. Pertama, upaya peningkatan produksi dan daya saing produk pertanian, perikanan, peternakan dan perkebunan. Untuk menopang hal tersebut, pemberdayaan petani juga akan ditingkatkan.
Kedua, pemkab akan meningkatkan layanan kesehatan masyarakat. “Selanjutnya, infrastruktur sebagai pendukung ekonomi daerah dan pembangunan wilayah juga menjadi prioritas
- See more at: http://www.murianews.com/2016/03/25/76563/pasar-pragola-pati-diharapkan-bisa-kurangi-pengangguran.html#sthash.VFHoZokW.dpuf
 

Itulah sedikit Artikel Pasar Pragola Pati Diharapkan Bisa Kurangi Pengangguran terbaru dari kami

Semoga artikel Pasar Pragola Pati Diharapkan Bisa Kurangi Pengangguran yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Pasar Pragola Pati Diharapkan Bisa Kurangi Pengangguran