Review ASUS FONEPAD NOTE 6

Sedikit Info Seputar Review ASUS FONEPAD NOTE 6 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Review ASUS FONEPAD NOTE 6 , kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel Asus, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Review ASUS FONEPAD NOTE 6 Terbaru
link: Review ASUS FONEPAD NOTE 6

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Review ASUS FONEPAD NOTE 6 Terbaru dan Terlengkap 2017

DESAIN DAN TAMPILAN


ASUS Fonepad Note 6 adalah sebuah produk dengan desain yang indah hingga saat ini. Tantangan kami adalah membuat sebuah pengalaman yang nyaman dan bergaya untuk pengguna kami dengan layar full HD. Hasilnya adalah sebuah pengabungan dari desain yang luar biasa dengan sudut pandang elegan. Dengan bentuk desain yang harmonis, layar 6-inci ASUS Fonepad Note 6 memberikan sebuah pengalaman mobile yang baru untuk para pengguna yang mencintai produk asus. Mudah untuk digenggam atau dimasukkan ke kantung Anda, ASUS Fonepad Note 6 adalah solusi elegan untuk dunia smartphone yang baru.
 ASUS Fonepad Note 6
MEMORI DAN KONEKTIVITAS

Nikmati grafis halus-halus saat menonton video atau bermain game, browsing web lebih cepat, dan menyulap beberapa aplikasi tanpa lag. Anda akan mendapatkan pengalaman yang lebih mulus dengan processor Dual-Core berkecepatan 2.0 GHz yang menampilkan chipset Intel® Atom™ Z2580. Anda dapat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan secara efisien berkat peningkatan hingga 50 persen dalam kinerja grafis dan kecepatan CPU yang lebih cepat. Menghadirkan sistem operasi Android v4.2 (Jelly Bean) membawa anda satu langkah lebih maju dengan fitur-fitur terbaru yang dimilikinya. Didukung dengan jaringan 3G, kegiatan menjelajah dunia maya akan terasa jauh lebih cepat dari sebelumnya. Yang tidak kalah menarik adalah ruang penyimpanan data internal seluas 32GB, memungkinkan anda untuk menyimpan banyak sekali file-file favorit anda, bahkan film sekalipun dapat ditampung pada ASUS Fonepad Note 6.

KAMERA DAN MULTIMEDIA

Bagikan hidup Anda dengan kejernihan yang luar biasa. Kamera belakang 8MP dan kamera depan 1,2MP yang membantu Anda untuk menangkap setiap momen berharga dengan baik. Foto dan video menjadi lebih nyata, dan prosesor kamera yang baru bekerja dengan lebih baik di segala kondisi cahaya. Fitur SMART REMOVE yang interaktif memungkinkan para pengguna menjadi editor foto pribadi. Baik menghilankan latar yang tidak diinginkan, pengganggu di dalam foto, atau membuat latar di foto dengan mudah, aplikasi efektif ini membantu Anda untuk membuat foto menjadi lebih baik 


KESIMPULAN
Harga tinggi yang ditawarkan ASUS Fonepad Note 6 sebanding dengan apa yang akan anda dapatkan. Spesifikasi yang tinggi memberikan performa super cepat tanpa hambatan berarti. Fitur-fitur yang canggih melengkapi dan membantu kegiatan anda sehari-hari, sehingga terasa mudah dan nyaman.

Spesifikasi Perangkat

2G Network
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network
WCDMA 850/900/1900/2100
SIM
Micro SIM
Dimensi
164.8 x 88.8 x 10.3 mm
Tipe Display
Super IPS+ LCD capacitive touchscreen
Resolusi
1080 x 1920 pixels
Ukuran
6"
OS
Android 4.2, Jelly Bean
Chipset
Intel® Atom™ Z2580
CPU
Dual-Core, 2.0 GHz
Memori Internal
32GB, RAM 2GB
Memori Eksternal
Micro SD up to 64 GB
Kamera (utama)
8MP
Kamera (depan)
1.2 MP
GPS
GLONASS
GPS
with A-GPS
WLAN
WiFi 802.11 b/g/n
Baterai
3200 mAh
Ports
3.5mm audio jack
Ports
microUSB v2.0
Fitur lain
Bluetooth
Fitur lain
Accelerometer
Fitur lain
Compass
Fitur lain
FM Radio




Itulah sedikit Artikel Review ASUS FONEPAD NOTE 6 terbaru dari kami

Semoga artikel Review ASUS FONEPAD NOTE 6 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Review ASUS FONEPAD NOTE 6