Review LENOVO P780 DEEP 8GB

Sedikit Info Seputar Review LENOVO P780 DEEP 8GB Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Review LENOVO P780 DEEP 8GB, kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel Lenovo, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Review LENOVO P780 DEEP 8GB Terbaru
link: Review LENOVO P780 DEEP 8GB

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Review LENOVO P780 DEEP 8GB Terbaru dan Terlengkap 2017

 LENOVO P780 DEEP 8GB

DESAIN DAN TAMPILAN
Lenovo mendesain P780 sebagai smartphone android yang tidak hanya handal, tetapi juga inovatif dengan sejumlah fitur unik. Layar sentuh kapasitif 5 inch mampu menampilkan tampilan beresolusi 1280 x 720 dengan warna yang tajam dan terang karena teknologi IPS yang digunakan. Tampilan yang dihasilkan Lenovo P780 memiliki kualitas yang memukau dengan warna yang tajam dan nyata. Ukuran layar sebesar 5 inch dapat menampilkan grafis dengan resolusi HD 1280 x 720 dan kerapatan pixel 294 ppi. Gambar yang anda lihat akan penuh detil. Selain itu, layar P780 dilengkapi dengan teknologi In-Plane Switching (IPS). Teknologi ini memungkinkan sudut pandang lebih luas hingga 178 derajat. Dengan teknologi IPS, gambar yang terlihat akan tetap jelas serta warna tetap terang tanpa mengalami gradasi / buram meski dilihat dari samping. Layar sentuh pada smartphone android ini bersifat kapasitif, yang akan merespon setiap sentuhan jari anda dengan cepat (responsif).

MEMORI DAN KONEKTIVITAS
Lenovo P780 merupakan smartphone android yang cukup handal dengan kinerja prosesor yang cepat. Dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dan RAM sebesar 1GB, baik multi-tasking serta berbagai aktivitas lain seperti menonton video HD, bermain game dapat dilakukan dengan lancar. Anda tidak akan mengalami masalah seperti ketika membuka email / video, sedangkan di saat bersamaan anda sedang memutar lagu / bermain game. Baik aplikasi atau game ini juga dapat anda dapatkan dari Google Play.
Anda tetap dapat menggunakan jaringan HSPA+ untuk berselancar di internet dan tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi dual band. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Dengan kemampuan Dual SIM, Anda tidak perlu repot membawa banyak handphone. Cukup satu perangkat untuk memisahkan antara kartu untuk keperluan kantor dan pribadi.

KAMERA DAN MULTIMEDIA
Salah satu keunggulan dari LenovoP780 terletak pada kameranya yang beresolusi 8 megapiksel dengan dual LED Flash. Anda juga dapat melakukan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 0.3 megapiksel.

KESIMPULAN
Lenovo P780 memang di khususkan bagi konsumen yang membutuhakan handphone dengan daya tahan baterai yang baik, jadi bagi anda yang lebih mengedepankan performa dalam segi kamera, tentu saja Lenovo P780 bukanlah pilihan tepat bagi anda

Spesifikasi LENOVO P780 DEEP 8GB
2G Network
GSM 900 / 1800 / 1900
3G Network
HSDPA 900 / 2100
SIM
Dual SIM
Dimensi
143 x 73 x 10 mm
Tipe Display
IPS LCD capacitive touchscreen
File Format
AAC
File Format
AIFF
File Format
MP3
File Format
WAV
Resolusi
720 x 1280 pixels
Ukuran
5.0"
OS
Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Chipset
MTK 6589CPU Cortex-A7GPU PowerVR SGX544
CPU
Quad-core 1.2 GHz
Memori Internal
4 GB storage, 1GB RAM
Memori Eksternal
Micro SD up to 32 GB
Kamera (utama)
8MP
Kamera (depan)
1.2MP
GPS
GLONASS
GPS
with A-GPS
WLAN
Wi-Fi Hotspot
WLAN
WiFi 802.11 b/g/n
Baterai
Li-Po 4000 mAh
Ports
3.5mm audio jack
Fitur lain
3D Gravity Sensor
Fitur lain
Geo-tagging
Fitur lain
GPRS
Fitur lain
Google Maps
Fitur lain
SNS Integration
Fitur lain
Kalkulator
Fitur lain
Air gestures
Fitur lain
Java
Fitur lain
Audio Record
Fitur lain
Face detection
Fitur lain
Bluetooth v3.0
Fitur lain
Google Play Store
Fitur lain
Adobe Flash 10 Player
Fitur lain
Video Player
Fitur lain
Video Call
Fitur lain
Kalender
Fitur lain
Browsing & Social Network
Fitur lain
WAP
Fitur lain
Predictive text input



Itulah sedikit Artikel Review LENOVO P780 DEEP 8GB terbaru dari kami

Semoga artikel Review LENOVO P780 DEEP 8GB yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Review LENOVO P780 DEEP 8GB