Review LG D618 G2 MINI 3G DUAL KNOCK CODE

Sedikit Info Seputar Review LG D618 G2 MINI 3G DUAL KNOCK CODE Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Review LG D618 G2 MINI 3G DUAL KNOCK CODE, kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel LG, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Review LG D618 G2 MINI 3G DUAL KNOCK CODE Terbaru
link: Review LG D618 G2 MINI 3G DUAL KNOCK CODE

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Review LG D618 G2 MINI 3G DUAL KNOCK CODE Terbaru dan Terlengkap 2017



DESAIN DAN TAMPILAN

LG G2 Mini D618 dibekali dengan layar IPS LCD capacitive touchscreen 4.7 inci yang sudah memiliki teknologi Knock Code. Knock Code merupakan sebuah fitur terbaru LG yang berguna sebagai pengaman ponsel Anda dari orang-orang yang ingin mengetahui data atau segala isi ponsel. Layar G2 Mini memiliki resolusi 540 x 960 pisxels dengan kerapatan titik ~234 ppi pixel density. Ponsel ini mempunyai Tombol Rear dimana tiap detail pada LG G2 dirancang tidak hanya untuk emmberikan kesan yang mewah namun juga fungsional. LG G2 menjadi smartphone pertama dengan desain tanpa tombol di bagian samping perangkat. Untuk menggantinya terdapat tombol khusus di bagian belakang bodi untuk mengakses berbagai menu. serta Fitur KnockOn Sebagai pengganti tombol on/off, terdapat fitur Knock On. Cukup dua ketukan di layar, ponsel bisa pindah dari kondisi standby ke aktif, begitu pula sebaliknya.

MEMORI DAN KONEKTIVITAS

LG G2 Mini D618 ini disokong oleh sistem operasi Android v4.2.2. KitKat yang bakalan memberikan performa terbaik dalam mendukung segala aktifitas si empunya. OS-nya ini didukung dengan chipset Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400 dan CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Akselerasinya semakin mantap dengan ditanamnya RAM yang cukup besar yaitu 1GB dan memori internal sebesar 8GB, sehingga tidak terdapat lag saat membuka berbagai aplikasi. LG G2 dikemas dengan baterai SiO+ 3000 mAh yang diciptakan untuk mendukung handphone dengan desain yang slim dan bentuk yang ergonomis serta daya tahan baterai yang mengagumkan. Teknologi Silicon Oxide Plus akan mengatur daya sehingga lebih efisien.

KAMERA DAN MULTIMEDIA

Bidik gambar dengan tajam, detail dan kualitas tinggi dengan kamera beresolusi 8 MP yang didukung lensa sapphire crystal glass anti gores untuk melindungi lensa. Ditambah juga dengan dua axis optical image stabilization dan multi-point auto-focus untuk membantu memproduksi gambar yang indah dan video Full HD 1080p. Ponsl ini mempunyai alplikasi QuickRemote Aplikasi ini bekerja dengan LG G2 built-in emitter sehingga Anda dapat mengontrol TV, set-top box, sistem audio, DVD atau Blu-ray player atau bahkan AC langsung dari handphone. Perangkat apapun yang menggunakan remote infrared kini dapat dikontrol melalui LG G2 serta yang paling di andalkan dari fitur aplikasi ponsel ini adalah aplikasi QSlide Function Dengan fitur ini memungkinkan Anda untuk untuk melakukan dua aplikasi secara bersamaan dalam satu display. Misalnya, Anda dapat mengirim pesan selagi membuka web browser ataupun menonton video serta menyesuaikan ukuran layar window atau transparansinya



 KESIMPULAN
LG cenderung selalu unggul di bagian baterai karena menggunakan baterai yang disesuaikan dengan spesifikasi yang tertanam. Ponsel ini juga disebut-sebut menjadi salah satu kandidat penerima Android Lollipop karena berada dalam naungan LG yang merupakan salah satu partner terdekat Google. Terdapat NFC yang bisa membuat anda meninggalkan kartu kredit dan kartu lainnya dan menggantikannya dengan ponsel ini. Sayangnya tidak ada fungsi pengaturan kecerahan otomatis yang agak merepotkan pengguna tingkat lanjut.

Spesifikasi Hadse LG D618G2 MINI 3G DUAL KNOCK CODE
2G Network
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network
HSDPA 850 / 1900 / 2100
SIM
Dual SIM
Dimensi
129.6 x 66 x 9.8 mm
Tipe Display
IPS LCD capacitive touchscreen
File Format
WAV
Resolusi
540 x 960 pixels
Ukuran
4.7"
OS
Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset
Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400
CPU
Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
Memori Internal
8GB, 1GB RAM
Memori Eksternal
Micro SD up to 64 GB
Kamera (utama)
8MP
Kamera (depan)
1.3MP
GPS
GLONASS
WLAN
WiFi 802.11 b/g/n
Baterai
Li-Ion 2440 mAh
Ports
3.5mm audio jack
Fitur lain
Geo-tagging



Itulah sedikit Artikel Review LG D618 G2 MINI 3G DUAL KNOCK CODE terbaru dari kami

Semoga artikel Review LG D618 G2 MINI 3G DUAL KNOCK CODE yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Review LG D618 G2 MINI 3G DUAL KNOCK CODE