Review NOKIA LUMIA 730 DUAL SIM + SELFIE STICK

Sedikit Info Seputar Review NOKIA LUMIA 730 DUAL SIM + SELFIE STICK Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Review NOKIA LUMIA 730 DUAL SIM + SELFIE STICK, kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel Nokia, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Review NOKIA LUMIA 730 DUAL SIM + SELFIE STICK Terbaru
link: Review NOKIA LUMIA 730 DUAL SIM + SELFIE STICK

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Review NOKIA LUMIA 730 DUAL SIM + SELFIE STICK Terbaru dan Terlengkap 2017


DESAIN DAN TAMPILAN

Dibekali dengan layar bentang berukuran 4,7 inch yang dilapisi dengan teknologi layar berbasis AMOLED. Bisa dikatakan jika Nokia ini adalah sebuah inovasi terbaru dari beberapa perangkat Nokia Lumia sebelumnya, karena pihak perusahaan melengkapinya dengan yang memiliki resolusi berkualitas HD 720 x 1280 pixels, dimana kebanyakan smartphone Nokia Lumia hanya memiliki resolusi layar berukuran 480 x 800 pixels. Dan tidak hanya cukup sampai disitu saja, Nokia Lumia 730 ini juga memiliki kepadatan gambar yang cukup besar, yakni 312 ppi. Bisa dibilang kehadiran Nokia Lumia 730 ini nantinya akan cukup mampu menarik perhatian para konsumen untuk meliriknya dari segi tampilan layarnya yang cukup tajam dan jernih.
Untuk menanggulangi terjadi kerusakan pada layar, Microsoft melindungi sisi layar smartphone Nokia Lumia 730 tersebut dengan jenis layar terbaru milik Corning, yakni Gorilla Glass 3. Sehingga nantinya smartphone ini menjadi lebih terlindungi dari goresan benda kasar

MEMORI DAN KONEKTIVITAS

Di sektor pacunya, smartphone khusus selfie ini dikawal oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang didukung prosesor Quad Core ARM Cortex – A7 yang berkecepatan 1,2 Ghz, yang juga menggunakan memori RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis Adreno 305. smartphone ini juga ditanamkan memory internal sebesar 8 GB yang juga didukung dengan slot microSD untuk ekspansi memort eksternal mencapai 128 GB. Di sektor konektivitasnya Lumia 730 & 735 cukup lengkap seperti, WiFi, GPS, Bluetooth, dan part micro USB.
Terpasang jaringan 3G HSDPA berkecepatan 21.1 Mbps yang dapat memberikan kecepatan maksimal ketika anda gunakan untuk browsing maupun mengakses media sosial semacam facebook, twitter maupun sosmed lainya.

KAMERA DAN MULTIMEDIA

Sebagai salah satu smartphoneselfie Nokia Lumia 730 dilengkapi dengan dual kamera, yang mengusung kamera utama dengan ukuran 6,7 MP dengan teknologi lensa terbaik milik Carl Zeiss optics, serta diikuti dengan fitur, autofocus, LED flash, 1/3.4” sensor size, geo-tagging, face detection, panorama. Jadi meskipun memiliki ukuran resolusi kamera utama yang terbilang kecil, namun untuk tetap menghasilkan kualitas gambar yang cukup memuaskan karena menggunakan jenis lensa terbaik, yakni Carl Zeiss optics. Sedangkan untuk kamera keduanya dilengkapi dengan kamera yang memiliki kekuatan bidik 5 MP dengan kualitas HD 720p, cocok buat anda yang gemar melakukan foto selfie. Selain itu, buat pengguna yang gemar mengabadikan momen bersama kekuarga terdekat dnegan menggunakan video, Nokia Lumia 730 ini juga dilengkapi dengan video recorder yang akan mampu menangkap gambar berbasisi video dengan resolusi 1080p@30fps.

KESIMPULAN

Smartphone yang juga populer dikenal dengan nama Superman ini difokuskan untuk para pecinta foto selfie, tentu saja menawarkan kamera depan yang cukup mumpuni. Dngan kapasitas sedemikian itu, diharapkan nantinya Nokia Lumia 730 memiliki daya tahan hidup yang lebih. Namun pihak perusahaan mengklaim jika Nokia tersebut akan mampu bertahan kurang lebih sekitar 600 jam dalam keadaan standby, dan akan bertahan hidup selama 22 jam dalam pemakaian wajar dengan jaringan 2G, sedangkan untuk pemakaian dengan jaringan 3G akan bertahan selama 17 jam.


Spesifikasi NOKIA LUMIA 730 DUAL SIM + SELFIE STICK
2G Network
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
SIM
Dual SIM
Dimensi
134.7 x 68.5 x 8.9 mm
Tipe Display
Super AMOLED capacitive touchscreen
File Format
AIFF
File Format
MP3
File Format
WAV
File Format
AAC
Resolusi
720 x 1280 pixels
Ukuran
4.7"
Proteksi
Corning Gorilla Glass 3
OS
Windows Phone 8
Chipset
Qualcomm Snapdragon 400
CPU
Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
Memori Internal
8 GB Storage, 1 GB RAM
Memori Eksternal
microSD, up to 128 GB
Kamera (utama)
6.7 MP
Kamera (depan)
5MP
GPS
with A-GPS
GPS
GLONASS
WLAN
WiFi 802.11 b/g/n
WLAN
Wi-Fi Hotspot
Baterai
Li-Ion 2200 mAh
Ports
3.5mm audio jack
Ports
microUSB v2.0
Fitur lain
3D Gravity Sensor
Fitur lain
Video Call
Fitur lain
Google Maps
Fitur lain
Predictive text input
Fitur lain
GPRS
Fitur lain
SNS Integration
Fitur lain
Google Play Store
Fitur lain
Compass
Fitur lain
Java
Fitur lain
Bluetooth v3.0
Fitur lain
Adobe Flash 10 Player

Itulah sedikit Artikel Review NOKIA LUMIA 730 DUAL SIM + SELFIE STICK terbaru dari kami

Semoga artikel Review NOKIA LUMIA 730 DUAL SIM + SELFIE STICK yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Review NOKIA LUMIA 730 DUAL SIM + SELFIE STICK