Cara Mudah Menyimpan Hasil Screenshot Android Di SD CARD

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Menyimpan Hasil Screenshot Android Di SD CARD Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Menyimpan Hasil Screenshot Android Di SD CARD , kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Menyimpan Hasil Screenshot Android Di SD CARD Terbaru
link: Cara Mudah Menyimpan Hasil Screenshot Android Di SD CARD

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Menyimpan Hasil Screenshot Android Di SD CARD Terbaru dan Terlengkap 2017

Tutorial Menyimpan Hasil Screenshot Android di SD CARD - Screenshot adalah salah satu kebolehan yang dimiliki Android sehingga memungkinkan kita untuk menyimpan gambar yang tampil pada layar android anda dalam bentuk JPG ataupun PNG. Tapi terkadang kita memiliki kendala pada proses penyimpanan hasil screenshot tersebut. Karena pada umumnya android sekarang menyimpan hasil screenshotnya pada system atau memori telepon. Kebanyakan screenshot akan membuat memori internal android anda akan penuh dan biasa membuat android anda error atau hang.

Pada postingan saya kali ini, saya sebagai admin Blackberry-Android akan berbagi solusi cara menyimpan hasil screenshot langsung ke SD CARD. Tapi sebelum anda melakukan proses dibawah ini anda harus menyiapkan beberapa bahan dan peralatan yang diperlukan. Perhatikan baik-baik cara dibawah ini. 

Bahan : 
  • SystemUI.apk
  • Komputer / PC


Syarat :

  • Mengerti Decompile/Recompile APK, jika belum paham bisa baca disini. 


Cara Menyimpan Hasil Screenshot Android di SD CARD :

  • Decompile SystemUI.apk
  • Masuk dalam folder systemui\res\values dan buka bools.xml menggunakan xml editor
Cara Mudah Menyimpan Hasil Screenshot Android Di SD CARD
Cara Mudah Menyimpan Hasil Screenshot Android Di SD CARD 

  • Cari script berikut dan ganti. 

< boolname="config_saving_img_to_emmc">true 
Cara Mudah Menyimpan Hasil Screenshot Android Di SD CARD

  • Ganti true menjadi false dan Save
  • Recompile, Sign, dan Push kembali SystemUI.apk kedalam Android kalian File hasil screenshot akan tersimpan didalam folder Pictures\Screenshot yang berada pada SD CARD

Demikian diatas tadi saya berbagi Cara Sederhana Menyimpan Hasil Screenshot Android Di SD CARD. Semoga dapat bermanfaat bagi anda. Jangan lupa untuk berbagi kepada kerabat dan teman anda dan nantikan selalu postingan-postingan dari saya selanjutnya. Wassalam..

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Menyimpan Hasil Screenshot Android Di SD CARD terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Menyimpan Hasil Screenshot Android Di SD CARD yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Menyimpan Hasil Screenshot Android Di SD CARD