Mitos Atau Fakta? Lelaki Jawa Dengan Wanita Sunda Itu Merupakan Pasangan yang Sempurna

Sedikit Info Seputar Mitos Atau Fakta? Lelaki Jawa Dengan Wanita Sunda Itu Merupakan Pasangan yang Sempurna Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mitos Atau Fakta? Lelaki Jawa Dengan Wanita Sunda Itu Merupakan Pasangan yang Sempurna, kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel #Lifestyle, Artikel Kabar Penting, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mitos Atau Fakta? Lelaki Jawa Dengan Wanita Sunda Itu Merupakan Pasangan yang Sempurna Terbaru
link: Mitos Atau Fakta? Lelaki Jawa Dengan Wanita Sunda Itu Merupakan Pasangan yang Sempurna

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Mitos Atau Fakta? Lelaki Jawa Dengan Wanita Sunda Itu Merupakan Pasangan yang Sempurna Terbaru dan Terlengkap 2017

via : info keren
Jawa Vs Sunda - Memang sudah menjadi hal biasa jikalau ada yang mengatakan bahwa pria jawa sangat cocok semali dengan wanita asal sunda, karena sudah tertulis dalam sejarah bahwa kecantikan mojang sunda Dyah Pitaloka Citraresmi putri dari kerjaan Sunda itu mampu meluluhkan hati Hayam Wuruk Raja dari kerjaan Maja pahit yang terkenal sangat kuat dan juga terkenal dengan kekuasaannya.

Mungkin jika tak ada ego dari maha patih Gajah Mada, kisah dongeng Hayam Wuruk dan Dyah Pitaloka akan sangat lebih romantis dari kisahnya Romeo dan Juliet.

Memang sudah tak bisa dipungkiri lagi bahwa Gadis-gadis asli sunda memiliki paras cantik yang sangat istimewa, lembut dalam bertutur kata, santun dalam berperilaku dan pandai dalam hal mengurus rumah tangga.

Sehingga tak aneh jika gadis sunda dilegendakan seperti bidadari yang turun dari kahayangan. Penasaran? kalo gak percaya langsung saja main-main ke kota Bandung tempatnya para mojang parariangan hehe

Pria asal jawa terkenal dengan kepemimpinan dan sikap yang tak pantang menyerah serta mempunyai semangat juang yang sangat tinggi. Bukan hanya itu, Pria jawa memiliki kesetiaan yang amat luar biasa dan mau berusaha lebih keras demi membahagiakan istrinya. Kesederhanaan yang menjadi penyempurna dari segala kelebihan yang ia punya.

via : thebridedept.com
Dua turunan adam dan hawa ini berasal dari pulau yang sama tetapi berbeda dalam suku jadi memiliki kesempurnaan untuj saling melengkapi. Pria jawa bagaikan arjuna degan segala kekuatannya untuk menaklukan dunia berpasangan dengan sang putri sunda yang penuh dengan kelembutan dan kesantunan.

Jadi jika kalian memiliki kesempatan untuk berpasangan dengan lelaki jawa atau wanita sunda (mojang sunda), jangan pernah untuk sia-siakan hal itu. Juga jangan pernah menanyakan suku apa pada anak-anak kalian, karena ia mewarisi keduanya menjadi putra-putri bangsa Indonesia yang luar biasa.

Jangan pernah ada perpecahan diantara bangsa kita karena masalah suku atau wilayah, jadikan semua itu sebagai modal untuk memperkuat persatuan bangsa yang sudah terpecah belah ini. Hidup indonesiaku jayalah negriku ?

Jadi hal itu mitos atau fakta? silahkan berikan komentarmu tentang ini dikotak komentar dibawah. Semoga bermanfaat.. (Fz/Sn)

Baca juga yaa:

Itulah sedikit Artikel Mitos Atau Fakta? Lelaki Jawa Dengan Wanita Sunda Itu Merupakan Pasangan yang Sempurna terbaru dari kami

Semoga artikel Mitos Atau Fakta? Lelaki Jawa Dengan Wanita Sunda Itu Merupakan Pasangan yang Sempurna yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Mitos Atau Fakta? Lelaki Jawa Dengan Wanita Sunda Itu Merupakan Pasangan yang Sempurna