Pengertian Seni dan Seni Rupa

Sedikit Info Seputar Pengertian Seni dan Seni Rupa Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Pengertian Seni dan Seni Rupa, kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel informasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Pengertian Seni dan Seni Rupa Terbaru
link: Pengertian Seni dan Seni Rupa

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Pengertian Seni dan Seni Rupa Terbaru dan Terlengkap 2017

Pengertian Seni dan Seni Rupa 
  Manusia tidak bisa lepas dari seni, karena seni adalah Satu kebudayaan yang mengandung nilai ke indahan.
  Tidak ada yang dapat memastikan kapan seni mulai di kenal manusia. Namun jejak-jejak peninggalan manusia dari masa lampau menunjukan seni tumbuh dan berkembang sejajar dengan perkembangan.
  
Menurut EnsiklopediaIndonesia, pengertian seni adalah penciptaan segala hal atau benda yang karena keindahan bentuknya orang senang melihat atau mendengarkannya. Namun tidak semua keindahan (estetika) itu selalu bernilai seni (artistik), karena kenyataannya tidak semua yang indah bernilai seni. Banyak keindahan-keindahan yang tidak termasuk dalam karya seni.

  Keindahan Seni adalah keindahan yang diciptakan manusia. Keindahan diluar ciptaan manusia tidak termasuk keindahan yang bernilai seni, misalnya keindahan pantai di Bali, Gunung Bromo, dan keindahan seekor burung merak. Jadi, seni merupakan ciptaan manusia yang memiliki keindahan.

   Bermacam jenis seni, antara lain seni tari, seni musik, seni teater, dan seni rupa. Seni Rupa adalah hasil karya ciptaan manusia, baik berbentuk dua dimensi, atau tiga dimensi yang mengandung atau memiliki nilai keindahan yang diwujudkan dalam bentuk rupa.

Itulah sedikit Artikel Pengertian Seni dan Seni Rupa terbaru dari kami

Semoga artikel Pengertian Seni dan Seni Rupa yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Pengertian Seni dan Seni Rupa