Review LENOVO VIBE X2-AP

Sedikit Info Seputar Review LENOVO VIBE X2-AP Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Review LENOVO VIBE X2-AP, kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel Lenovo, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Review LENOVO VIBE X2-AP Terbaru
link: Review LENOVO VIBE X2-AP

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Review LENOVO VIBE X2-AP Terbaru dan Terlengkap 2017

DESAIN DAN TAMPILAN


Desain unik multi-lapis LenovoVibe X2-AP dibuat agar sesuai dengan gaya hidup modern Anda. Nikmati gambar tajam untuk semua konten yang Anda miliki, termasuk foto, video, games, video chatting, browsing web dan banyak lagi. Terlebih lagi, layar sentuh 5 inci Full HD dapat berkompromi dengan resolusi tinggi hingga 1080 x 1920 pixels dan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Bodi setipis 7.3mm membuatnya terdepan dalam menampilkan desain modern.

 LENOVO VIBE X2-AP
MEMORI DAN KONEKTIVITAS

Lenovo Vibe X2-AP mendukung kecepatan tinggi jaringan LTE (4G) untuk konektivitas data tercepat, membantu Anda mencapai potensi penuh kenikmatan saat browsing, menonton, membaca, bermain game atau chatting online. Dua nomor telepon dalam satu smartphone besar memungkinkan Anda memisahkan urusan bisnis dan kesenangan. Membawa aplikasi Lenovo seri Doit membiarkan Anda dan perangkat lain melakukan hal yang lebih termasuk berbagi data yang cepat dengan perangkat lain tanpa jaringan, sehingga mengoptimalkan kinerja perangkat, mencegah virus dan malware, serta back up kontak Anda dan log sms. Membawa kinerja sistem tinggi dengan mengoptimalkan processor Quad-core 2.0 GHz dan meningkatkan sistem operasi Android v4.4 (KitKat). Ini berarti Anda dapat mendengarkan musik sambil browsing web, atau bermain game terbaru, semua tanpa hambatan. Ditambah penyimpanan data super luas 32GB memberikan Anda kebebasan lebih.

 Lenovo Vibe X2-AP


KAMERA DAN MULTIMEDIA

Lenovo Vibe X2-AP memungkinkan Anda mengambil gambar brilian dengan kamera 13MP dan foto selfie 5MP. Beberapa mode pemotretan juga memberikan fleksibilitas dalam berkreasi, seperti fitur kecantikan membuat Anda terlihat muda, kontrol gerakan dan suara membiarkan Anda menstabilkan genggaman Anda. Perkuat juga ponsel cerdas Anda dengan speaker VIBE X2, memberikan kualitas audio JBL hi-fi. Semua kegiatan multimedia anda akan terasa lebih menyenangkan.

KESIMPULAN

Lenovo Vibe X2-AP, sebuah ponsel cerdas terbaru dengan desain modern, teknologi canggih, dan kinerja sistem yang lebih maju. Semua konten akan terasa lebih mulus untuk dijalankan, juga pengalaman multimedia yang lebih memuaskan.

Spesifikasi lengkap LENOVO VIBE X2-AP
2G Network
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network
HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
4G Network
LTE 800 / 1800 / 2100 / 2600
SIM
Dual SIM
Dimensi
140.2 x 68.6 x 7.3 mm
Tipe Display
IPS LCD capacitive touchscreen
Resolusi
1080 x 1920 pixels
Ukuran
5.0"
OS
Android 4.4, KitKat
Chipset
MediatTek MT6595m True8Core
CPU
Quad-core 2.0 GHz
Memori Internal
32GB, RAM 2GB
Kamera (utama)
13MP
Kamera (depan)
5MP
GPS
GLONASS
WLAN
Wi-Fi Hotspot
Baterai
2300 mAh
Ports
3.5mm audio jack
Fitur lain
Geo-tagging


Itulah sedikit Artikel Review LENOVO VIBE X2-AP terbaru dari kami

Semoga artikel Review LENOVO VIBE X2-AP yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Review LENOVO VIBE X2-AP