Review LENOVO S960 VIBE X

Sedikit Info Seputar Review LENOVO S960 VIBE X Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Review LENOVO S960 VIBE X, kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel Lenovo, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Review LENOVO S960 VIBE X Terbaru
link: Review LENOVO S960 VIBE X

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Review LENOVO S960 VIBE X Terbaru dan Terlengkap 2017


DESAIN DAN TAMPILAN


Temukan keindahan dalam desainLenovo S960 Vibe X yang menampilkan bentuk bodi seramping 6.9 mm. Balutan warna silver yang mengkilau menambah trendy sehingga menambah percaya diri anda untuk membawanya pada setiap kesempatan. Layar seluas 5 inci IPS menyuguhkan kejelasan yang tak terbayangkan sebelumnya dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, memungkinkan anda dapat melihat tampilan bahkan dari sudut mendekati 180 derajat. Kini menonton video maupun bermain game akan terasa lebih fleksibel. Tidak lupa konstruksi Corning Gorilla Glass 3 membuat Vibe X tahan terhadap goresan.

MEMORI DAN KONEKTIVITAS

Lenovo S960 Vibe X menjalankan processor 1.5 GHz Quad Core dan RAM sebesar 2GB untuk performa yang lebih mulus dan cepat. Dipersenjatai dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 yang berkinerja cepat, halus, dan memberikan akses mudah ke aplikasi dan game terbaru di Google Play Store. Penyimpanan data internal super luas 16GB memanjakan anda untuk menyimpan video, musik, game, maupun aplikasi game sebanyak apapun tanpa perlu menambah memori eksternal untuk tambahan ruang. Dengan kecepatan data HSPA+ 21 Mbps, anda dapat menjelajah dunia maya lebih cepat sehingga anda dapat menghemat waktu lebih banyak.

 
KAMERA DAN MULTIMEDIA

Lenovo S960 Vibe X akan membuat anda memusatkan perhatian pada kamera yang spektakuler. Hadir dengan dual kamera yang beresolusi tinggi, Lenovo S960 Vibe X percaya diri akan memuaskan anda dengan kualitas yang akan dihasilkannya. Pada kamera utama ponsel cerdas ini memiliki resolusi 13MP dengan sensor BSI, anda dapat merekam video HD 1080p, anda juga dapat menangkap gambar sensasional, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Sedangkan pada kamera depan beresolusi 5MP dengan lensa wide angle 84° dapat menghasilkan gambar selfie berkualitas tinggi dan video chat yang menakjubkan.

KESIMPULAN

Anda tidak akan merasa rugi untuk memiliki Lenovo S960 Vibe X. Dengan harga yang cukup terjangkau untuk ponsel cerdas berkelas tinggi ini, anda akan mendapatkan satu paket spesifikasi tinggi serta fitur-fitur yang canggih.  


Spesifikasi Lenovo S960 VIBE -X
2G Network
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network
HSDPA 900 / 2100
SIM
Micro SIM
Dimensi
144 x 74 x 6.9 mm
Tipe Display
IPS LCD capacitive touchscreen
Resolusi
1080 x 1920 pixels
Ukuran
5.0"
Proteksi
Corning Gorilla Glass 3
OS
Android 4.2, Jelly Bean
Chipset
Mediatek MT6589T
CPU
Quad-core 1.5 GHz
Memori Internal
16 GB, 2 GB RAM
Kamera (utama)
LED Flash
Kamera (utama)
Auto Focus
Kamera (utama)
13MP
Kamera (depan)
5MP
GPS
with A-GPS
WLAN
WiFi 802.11 b/g/n
WLAN
Wi-Fi Hotspot
Baterai
2000 mAh
Ports
USB On-the-go
Ports
3.5mm audio jack
Ports
microUSB v2.0
Fitur lain
Proximity Sensor
Fitur lain
Accelerometer
Fitur lain
FM Radio
Fitur lain
Bluetooth v3.0
Fitur lain
Compass

Itulah sedikit Artikel Review LENOVO S960 VIBE X terbaru dari kami

Semoga artikel Review LENOVO S960 VIBE X yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Review LENOVO S960 VIBE X