Review LG G PRO LITE D686 DUAL

Sedikit Info Seputar Review LG G PRO LITE D686 DUAL Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Serba Neka Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Review LG G PRO LITE D686 DUAL, kami selaku Team Serba Neka Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Serba Neka Android. semoga isi postingan tentang Artikel LG, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Review LG G PRO LITE D686 DUAL Terbaru
link: Review LG G PRO LITE D686 DUAL

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Review LG G PRO LITE D686 DUAL Terbaru dan Terlengkap 2017


DESAIN DAN TAMPILAN

Layar seluas 5.5 inci pada LG GPro Lite D686 Dual sangat ideal sekali untuk kegiatan menonton video dengan gambar yang terlihat lebih besar. Ditambah teknologi layar sentuh IPS menyuguhkan visual dengan warna yang lebih hidup dan gambar yang lebih detail. Selain itu kelebihan dari layar yang besar adalah kemampuan dalam menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dalam satu layar. Berkat fitur QSLIDE, anda bebas untuk menyesuaikan ukuran dan transparasi floating windows, sehingga anda dapat beralih dari beberapa pekerjaan lebih mudah dari sebelumnya. Meski bodinya besar, namun ponsel cerdas ini dirancang dengan bodi ramping pada ketebalan 9.4 mm.


MEMORI DAN KONEKTIVITAS


Berbekal baterai tahan lama 3140 mAh, anda bebas untuk menikmati segala sesuatu yang anda inginkan dengan LG GPro Lite D686 Dual tanpa harus khawatir tentang baterai anda. Didukung dengan kinerja processor Dual-core 1 GHz serta RAM 1GB, proses multitasking anda akan terasa lebih lancar. Fitur konektivitas yang dimilikinya juga terbilang lengkap. A-GPS dan GLONASS akan menuntun anda pada tempat tujuan yang anda cari dengan mudah sehingga tidak khawatir akan tersesat. Selain itu adanya Wi-Fi Direct anda dapat terhubung satu sama lain dengan perangkat Wi-Fi secara langsung tanpa terkoneksi dengan jaringan internet atau hotspot. Dengan begitu anda dapat melakukan berbagai fungsi seperti print, berbagi konten maupun layar, bermain game, memutar audio dan video, sinkronisasi data, dan banyak lagi.
 LG G PRO LITE D686 DUAL
KAMERA DAN MULTIMEDIA

LG G Pro Lite D686 Dual hadir dengan kamera 8MP BSI (Backside Illuminated), memastikan kualitas gambar yang luar biasa detail dan meningkatkan ketajaman meski dalam cahaya rendah untuk momen tak ternilai yang bisa ditangkap di mana saja, kapan saja. Kamera depannya juga tidak kalah bagus dengan resolusi 1.3MP, kegiatan video call anda akan terasa lebih menyenangkan. Hadir juga teknologi dual Sound yang memisahkan speaker nada rendah dan tinggi, suara yang kaya dan kuat dapat dinikmati di mana saja tanpa menggunakan headphone.

KESIMPULAN

Semua kemudahan dalam menjalankan multitasking dapat anda dapatkan pada LG G Pro Lite D686 Dual. Fitur konektivitas yang lengkap akan sangat membantu anda dalam mengerjakan tugas-tugas pekerjaan anda. Dengan harga yang ditawarkannya, sangat seimbang dengan apa yang akan anda dapatkan.   

Spesifikasi LG G PROLITE D686 DUAL
2G Network
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
SIM
Dual SIM
Dimensi
150.2 x 76.9 x 9.4 mm
Tipe Display
IPS LCD capacitive touchscreen
Resolusi
540 x 960 pixels
Ukuran
5.5"
OS
Android 4.1, Jelly Bean
Chipset
Mediatek MT6577
CPU
Dual Core 1 GHz
Memori Internal
8 GB Storage, 1GB RAM
Memori Eksternal
Micro SD up to 32 GB
Kamera (utama)
LED Flash
Kamera (utama)
Auto Focus
Kamera (utama)
8MP
Kamera (depan)
1.3MP
GPS
GLONASS
GPS
with A-GPS
WLAN
Wi-Fi Hotspot
WLAN
DLNA
WLAN
WiFi 802.11 b/g/n
WLAN
Wi-Fi Direct
Baterai
3140 mAh
Ports
3.5mm audio jack
Ports
microUSB v2.0
Fitur lain
Proximity Sensor
Fitur lain
Accelerometer
Fitur lain
FM Radio
Fitur lain
Bluetooth v3.0
Fitur lain
Compass

Itulah sedikit Artikel Review LG G PRO LITE D686 DUAL terbaru dari kami

Semoga artikel Review LG G PRO LITE D686 DUAL yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Serba Neka Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Review LG G PRO LITE D686 DUAL